Corona Mereda, Merek Cina Hongqi Menggebrak lewat Limosin Baru




Virus Corona mulai mereda di Cina, sejumlah aktivitas termasuk dealer kenderaan dan produsen otomotif kembali berjalan normal. Momen pemulihan ini dimanfaatkan produsen mobil mewah Cina Hongqi dengan menghadirkan kenderaan baru yang lain, kali ini sedan limusin yang dijuluki L4.



Sebuah laporan dari China Chejiahao menyatakan mobil mewah ini beberapa bulan yang lalu telah dibuat prototipe dan diuji dalam terowongan angin untuk mengetes aerodinamika. Sementara beberapa kenderaan baru dari Hongqi, seperti H9 memiliki desain yang sangat futuristik dan stylist. Hongqi L4 mengadopsi tampilan yang jauh lebih klasik atau retro, mirip dengan L5 andalannya.



Ujung depan sedan baru ini didominasi oleh grille krom besar khas salah satu ciri Hongqi yaitu grille besar yang berbentuk seperti kipas Chinese di bagian depan. Ciri itu dipertahankan terus. Lambang bendera merah Hongqi juga tampil menonjol di kap mesin. Fitur unggulan untuk menunjukkan kemewahan adalah desain kenderaan termasuk velg krom multi-spoke dan pintu bunuh diri belakang. Menariknya, siluet desain menunjukkan kenderaan dalam bentuk sedan dan coupe, sehingga konsumen memiliki dua model yang bisa dipilih.=>SitusJudiOnline<=

Pada bagian interior, terlihat cukup megah dengan permukaan yang banyak didominasi oleh aksen kayu. Ada juga sistem infotainment bergaya Tesla yang besar di tengah dashboard.

Soal dapur pacu, Hongqi L4 akan mengandalkan mesin V8 twin-turbo 4.0-liter yang menghasilkan tenaga maksimum sekitar 400 hp, memungkinkan kenderaan tersebut untuk menyaingi model Audi A8, Mercedes-Benz S-Class, dan BMW 7-Series.


Komentar

Postingan Populer