Tujuh Film Ini Bisa Kalian Tonton Supaya Lebih Tenang Kerja dari Rumah




Pandemi coronavirus (COVID-19) memang menakutkan, tapi bukan berarti kalian harus mengkonsumsi berita itu saja setiap hari. Enggak ada salahnya kalau sekali-kali kalian mau melepaskan diri dari kelamnya situasi saat ini.

Kalian berhak mendamaikan hati dengan menonton film-film bahagia, seperti yang akan kami rekomendasikan di bawah ini. Bagus juga untuk mengobati kejenuhan selama kalian enggak bisa pergi kemana-mana.

My Neighbour Totoro

Studio film animasi Jepang ini memang jagonya membawa penonton ke dunia fantasi yang super magis. Salah satu mahakarya mereka, My Neighbour Totoro, mengisahkan tentang dua anak perempuan yang baru saja pindah ke sebuah pedesaan setelah ayahnya bekerja di tempat baru dan ibunya dirawat di rumah sakit.

 Mereka bertemu penjaga pohon raksasa yang menggemaskan, Totoro, ketika asyik menjelajahi hutan. Film animasi ini memiliki visual indah dan musik latar luar biasa yang akan membuat hati gembira.

The Mystery of Picasso

Kalian salah besar kalau mengira ini film biografi. The Mystery of Picasso justru lebih mirip video ASMR visual yang menyuguhkan karya-karya seniman abstrak paling terkenal di dunia selama 70 menit penuh. Digarap oleh sutradara Perancis Henri-Georges Clouzot, film dokumenter artistik ini diiringi musik orkestra. Pas banget buat kalian yang ingin rileks.

Call Me By Your Name

Kalau kalian sudah menonton Call Me By Your Name, enggak ada salahnya menonton ulang. Film ini mengingatkan kita akan masa-masa indah selama musim panas Italia, jauh sebelum negara penghasil pasta di-lockdown besar-besaran. Kisah cinta Elio  dan Oliver dijamin bikin kalian meleleh.




Won't You Be My Neighbour?

Won't You Be My Neighbour? Merupakan film dokumenter yang menayangkan proses pembuatan program anak anak yang pernah menerima kebaikan dari sang pembawa acara Mister Rogers dalam A Beautiful Day in the Neighbourhood pada dokumenter ini. Won't You Be My Neighbour? menunjukkan masih banyak orang baik di luar sana.

Amelie

Pertama, Amelie berlatar tempat di kota paling romantis sedunia. Kedua, film ini mengikuti keseharian perempuan muda Amelie Poulain (Audrey Tautou) yang suka membuat orang bahagia. Film ciamik ini benar-benar mengharukan.

The Florida Project

Kalau kalian bukan berasal dari kota besar, kalian pasti paham caranya menciptakan kesenangan yang alami. The Florida Project mengikuti pertualangan sekelompok anak yang hidup di motel dekat Disney World dalam mencari kebahagiaan. Mereka seakan tidak peduli atau justru tidak sadar hidup di bawah kemiskinan. Walaupun tema yang diangkat cukup berat, film besutan Sean Baker ini membuatmu berharap menjadi anak-anak lagi.

The Illusionist

Sama seperti Hayao Miyazaki, Sylvain Chomet adalah animator hebat yang mampu membuat filmnya dinikmati beberapa generasi. The Illusionist menceritakan tentang pesulap di pedesaan Skotlandia yang meraih kesuksesannya berkat anak perempuan polos yang mempercayai tipu daya sang pesulap. Film animasi ini secara tidak langsung mengajak kita jalan-jalan ke desa Scotlandia yang asri.=>SitusJudiOnline<=












Komentar

Postingan Populer